Barcelona mengincar bintang Chelsea Alonso sebagai pengganti Pique jangka panjang

Bek internasional Spanyol, yang merupakan produk dari sistem akademi Real Madrid, dilihat oleh mereka di Camp Nou sebagai potensi fit di tengah-tengah
Bek Chelsea Marcos Alonso sedang dipertimbangkan oleh Barcelona sebagai kemungkinan pengganti jangka panjang untuk Gerard Pique, Goal mengerti.

Pemenang Piala Dunia di Camp Nou diatur untuk mengubah 32 pada Februari 2019 dan Blaugrana percaya seorang pria saat ini di Stamford Bridge mampu satu hari mengisi kekosongan di jantung pertahanan mereka.

Alonso yang serba bisa memiliki pengalaman bermain sebagai bek tengah dari waktunya di klub Serie A Fiorentina, tetapi ia tidak pernah beroperasi di sana di bawah Antonio Conte di Chelsea sejak menyelesaikan pergerakan 23 juta poundsterling pada Agustus 2016.

Dia telah mengesankan di Inggris dalam peran bek sayap, dengan usahanya di 2017-18 membuatnya mendapatkan tempat di Liga Premier PFA Team of the Year.

Alonso juga telah dimasukkan ke dalam skuad senior Spanyol untuk pertama kalinya di belakang pertandingan yang konsisten di seluruh kompetisi Inggris dan Eropa, dengan Julen Lopetegui memberinya debut melawan Argentina pada bulan Maret.

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang berkompetisi untuk mendapatkan tempat duduk di pesawat menuju putaran final Piala Dunia musim panas ini di Rusia, di mana ia dapat diberikan kesempatan lebih jauh untuk mengesankan.

Barca akan menjadi salah satu pengamat yang tertarik pada seorang pria yang akan segera diberikan kesempatan untuk mengikuti jejak ayahnya, yang menghiasi buku-buku di Camp Nou pada 1980-an.

Alonso, yang merupakan produk dari sistem akademi Real Madrid – klub yang pernah diwakili oleh kakeknya – dianggap oleh orang-orang di Catalunya untuk menyombongkan ketinggian, keterampilan bola, dan kesadaran taktis yang diperlukan untuk menyelinap dengan mulus ke Blaugrana.

Chelsea, meskipun, siap untuk menolak segala pendekatan dan minat dari Barca dapat menyebabkan mereka memperbaiki istilah untuk seorang pria yang sudah terikat kontrak di London barat hingga 2021.

Jika itu terjadi, maka mereka di Camp Nou memiliki beberapa pilihan lain untuk dituju, dengan remaja berbakat Ajax, Matthijs de Ligt, salah satu dari mereka yang telah mengetahui radar transfer mereka.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *