Pangeran William Berbagi Momen Indah dengan Meghan – dan Memberikan Petunjuk Tentang Nama Bayi

Apakah Pangeran William hanya mengungkapkan petunjuk besar tentang nama putranya yang baru lahir?

Ketika ia tiba di Hari Peringatan Anzac dan Thanksgiving di Westminster Abbey pada hari Rabu dengan saudaranya, Pangeran Harry, dan adik iparnya, Meghan Markle (yang disambut dengan ciuman manis di pipi), ayah kerajaan tiga dari mereka diberi pertanyaan tentang nama bayi raja.

Setelah seseorang di kerumunan menyarankan agar nama pangeran kecil itu adalah Alexander, William menjawab, “Lucu, kamu harus mengatakan itu.”

Alexander sebenarnya adalah nama tengah kakak laki-laki Prince George. Nama lengkap pangeran berusia 4 tahun adalah George Alexander Louis, yang dipilih dengan cinta dan mengangguk untuk sejarah. Alexander diyakini dipilih oleh pasangan untuk menghormati Ratu, yang nama tengahnya adalah Alexandra. Kakek Pangeran Philip juga diberi nama Pangeran Louis Alexander dari Battenberg.

Kemudian, saat mengobrol dengan Sir Jerry Mateparae, Komisaris Tinggi Selandia Baru di Inggris, Dekan Westminster bergurau bahwa Mateparae ingin membuang namanya sendiri ke dalam ring. “Jerry ingin itu menjadi Jerry,” dia menyindir.

William kemudian menjawab: “Jerry adalah nama yang kuat.”

Nama bayi kerajaan bisa diumumkan pada hari Rabu, karena nama-nama saudara kandung George dan Charlotte diumumkan dua hari setelah kelahiran mereka.

Para pembuat odds Inggris telah membuat prediksi nama di awal kelahiran bayi kerajaan, dan taruhan secara resmi ditangguhkan pada hari Rabu. Albert dan Arthur terikat pada satu titik sebagai nama yang paling populer. Nama Philip juga menjadi pesaing. Dan itu akan mengikuti tradisi, karena nama lengkap William adalah William Arthur Philip Louis.

Pangeran yang baru lahir lahir pada hari Senin pukul 11:01 pagi di 8lbs., 7oz. Will dan Kate memperkenalkan putra mereka ke publik hanya tujuh jam setelah Kate melahirkan di Rumah Sakit St. Mary di London. Bayi kerajaan yang baru ini berada di urutan kelima setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *